Saturday 12 March 2016

Day One

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Hari pertama saya menulis pada Blog ini.
     Baik, perkenalkan nama saya Imam Hidayatullah Angga Wijaya Putra Denti, dan saya bersumpah itu memang nama saya. Saya lahir di Kalirejo, 24 Agustus 1999. Sekarang saya berumur 16 tahun dan akan terus bertambah seiring berjalannya waktu. Saat ini, saya menempuh pendidikan di SMK Negeri 1 Metro, sebuah sekolah yang cukup luas, bersih dan mempunyai segudang prestasi Akademik maupun Non Akademiknya.
This is me..

     Di umur yang belia ini, kemahiran komputer saya sudah jauh di atas rata-rata anak seumuran saya. Terbukti dengan beberapa tutorial-tutorial yang akan saya sampaikan kepada anda nantinya. Tapi tetap, saya masih membutuhkan pembelajaran tingkat lanjut mengenai komputerisasi untuk ke depannya.

    Blog ini berisi tentang artikel yang membahas mengenai pemecahan permasalahan-permasalahan komputerisasi yang di alami oleh para pelajar maupun masyarakat secara umum, sehingga di harapkan permasalahan tersebut dapat di atasi oleh para pelajar dan masyarakat umum ke depannya.

     Artikel dalam blog ini juga akan di lengkapi dengan Tulisan manual dan Video agar memudahkan para pembaca dalam mempelajari pemecahan suatu masalah komputerisasi.

     Jika pembaca merasa belum mendapat pemecahannya, pembaca dapat menuliskan komentarnya di bagian bawah Blog ini, sehingga dapat saya tangani lebih lanjut permasalahan yang belum terselesaikan.

     Terimakasih. Mudah-mudahan Blog ini bisa menjadi gudangnya ilmu komputer bagi kalian semua.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Share this

0 Comment to "Day One"

Post a Comment